Senin, 30 Juni 2014

Loading

Aku Masih Persiapan

Ternyata semakin deket keberangkatan semakin galau... Persiapan buat berangkat itu gak gampang, kirain baru udah dapet yaudah berangkat aja ternyata mental perlu dipersiapin (banget). Liburan kenaikan kelas ini maunya aku manfaatin buat persiapan, seperti: belajar tari bali, buat presentasi nanti disana, dll. Tapi kenapa MALES. Kebiasaan nunda pekerjaan ini bener-bener ngalangin aku buat nyelesein apa-apa. I mean OMG when does this end, belum mulai udah mau selese aja?

Baru-baru ini buku panduan untuk tinggal di US baru dateng ke rumah. Bukunya ada dua, tebel-tebel tentang cara menyesuaikan diri disana sejarah amerika trus masih banyak lagi.

Ini salah satu cover bukunya
Katanya buku ini harusnya membantu ekspektasi selama disana, tapi semakin dibaca semakin galau. Iya GALAU. Tiap cerita aku galau sama siapapun pasti ditanya: "Kok galau kan asik tuh ke US" woe lo pada gak tau ya gue belum berangkat aja udah mau pulang lagi kesini. Aneh gak? Kemelekatan emang susah banget buat dihilangin. Perlu bantuan orang sekitar kali ya. Help me? :')

Well, enough galau. Disela-sela kegalauanku atas semua ini, seneng juga soalnya lagi liburan. Menikmati sisa waktu dengan bermalas-malasan di rumah. Tidur jam 2 bangun jam 10 itu wajar, no? :)
Selama liburan juga aku sempet keliling Bali gitu, sama Tata my awesome bestfriend dari TK & temen dari Makassar. Dia dateng trus nginep di rumah seminggu jadi rame deh. Namanya Cipit aku kenal dari kegiatan Pelopor Madya Penataan Ruang yang diselenggaran Dinas PU tahun lalu. Rame juga sih, keliling Bali ngilangin penat trus pergi-pergi ke pelosok Bali dan Karangasem (my hometown) yang belum pernah aku kunjungi. Temenku dua ini emang luar biasa, tapi kadang-kadang aku sering gak ngasi kabar atas kegalauan ini (alay). Semoga masih bisa keep in touch sampai tua :3

Yah ginilah newbie dalam nulis blog, apalah aku tulis ini. Biar bisa ngerasa lebih baik aja and I'm already feeling better. Suatu saat aku baca ini ulang dan pasti nyadar betapa alay diri sendiri. Namanya juga my journey journal, maaf buat ke absurd-an ini  viewers.

See you sometime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar